Ulasan Universitas Cina Hong Kong

Banyak yang mempertimbangkan untuk belajar secara internasional dan mencari universitas high dengan fakultas, sumber daya, dan program akademik yang kuat. Universitas Cina Hong Kong, peringkat 119 di dunia menurut US Information & Report, adalah universitas berkaliber tinggi di wilayah sekitarnya. Dengan complete staf 1.761, CUHK menampung hampir 900 staf internasional. Didirikan pada tahun 1963, CUHK telah “memainkan peran penting dalam pemupukan silang tradisi akademik dan budaya China dan Barat,” membaca situs internet mereka.

CUHK Peringkat Tinggi Untuk Penelitian, Rendah Untuk Publikasi

Dengan staf yang beragam, CUHK juga #13 di dunia untuk kolaborasi internasional dan menampung hampir 20.000 mahasiswa. Terlepas dari klaimnya bahwa itu adalah pusat internasional untuk memadukan budaya barat dan Cina, hanya 4.000 siswa yang berasal dari negara lain. CUHK memang memiliki reputasi penelitian yang kuat, terhitung sebagai #13 di dunia secara regional. Itu juga peringkat # 91 untuk penelitian dalam skala international. Di mana CUHK dapat menggunakan peningkatan adalah meningkatkan peringkat mereka dari #359 untuk penelitian yang dikutip dalam publikasi. Selain itu, mereka memberi peringkat #740 untuk staf yang bergelar PhD., membuatnya mudah untuk memahami keengganan publikasi untuk mengutip karya mereka.

Siswa Internasional Dipersilakan

Secara khusus, siswa internasional ingin menelusuri program Pertukaran dan Musim Panas di situs internet mereka. Siswa yang tertarik dengan program ini akan mengetahui bahwa program pertukaran, yang dimulai dengan College of California, telah didirikan dengan lebih dari 20 institusi di seluruh dunia. Lebih dari 1000 siswa belajar di luar negeri dengan CUHK setiap semester dari sekitar 36 negara. Meskipun ini mungkin tampak seperti banyak siswa, mengingat kehadiran keseluruhan adalah 20.000, CUHK dapat menggunakan fokus yang lebih besar untuk menarik lebih banyak siswa Barat.

Ragam Pilihan Kurikulum

CUHK menawarkan pilihan kurikulum 3 tahun dan 4 tahun untuk sarjana. Mereka memiliki lebih dari 100 jurusan di antara keduanya, dan hampir 150 jurusan untuk dipilih. Mereka memiliki gelar dalam Seni, Administrasi Bisnis, Pendidikan, Teknik, Hukum, Kedokteran, Sains, Ilmu Sosial, dan Studi Cina. Universitas ini juga memecah program pasca sarjana menjadi jalur penelitian dan pengajaran, dengan complete lebih dari 200 jurusan dan diploma untuk siswa yang ambisius. Jumlah jurusan yang dipilih akan mendapat peringkat rata-rata di antara sekolah-sekolah Barat dengan ukuran yang sama.

Siswa Disiapkan Untuk Sukses

Informasi tentang rasio mahasiswa per fakultas tidak dapat ditemukan, meninggalkan kesan perhatian yang di bawah rata-rata terhadap mata pelajaran tersebut. Siswa harus diberi perhatian yang lebih particular person daripada kebanyakan sekolah pasca-sekolah menengah sebesar ini untuk benar-benar membedakan CUHK dari masyarakat secara keseluruhan. Namun, siswa didorong melalui staf penasihat akademik dan sukarelawan duta siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler. Dengan melakukan itu, tingkat keberhasilan siswa meningkat dengan memungkinkan pelampiasan untuk melepaskan stres dan ketegangan. CUHK menawarkan sangat sedikit informasi tentang jenis kegiatan yang didukung, dan tidak menekankan daya saing olahraga mereka seperti yang dilakukan lembaga Barat.

Program Populer Menggambar Beragam Tubuh

Kursus studi paling populer telah diketahui menarik kelompok orang yang sangat beragam, memberi siswa pembelajaran internasional yang nyata dan pengalaman yang berkembang. Beberapa dari program ini termasuk Teknologi Informasi dan Ilmu Kedokteran/Kesehatan. Secara khusus, CUHK memiliki reputasi akademik lokal yang sangat kuat di bidang Teknologi Informasi, terutama mengingat CUHK dianggap sebagai pusat Web di New Territories. Namun, tidak jelas bagaimana peringkat CUHK untuk program TI-nya dibandingkan dengan pembangkit tenaga listrik lain seperti Korea, AS, dan Rusia.

Kampus Hijau, Terletak di Pusat

CUHK dapat ditemukan on-line di http://www.cuhk.edu.hk dan terletak di Shatin of the New Territories di Central Avenue. Situs internet ini ditujukan untuk siswa berbahasa Mandarin dan Inggris, yang secara otomatis memilih bahasa berdasarkan lokasi fisik Anda. Begitu sampai di situs, Anda akan disambut dengan berbagai kisah sukses dan berita, serta tautan ke informasi terkait di Universitas.

Sebagai lembaga yang bertanggung jawab secara sosial, universitas ini mengklaim sebagai pemimpin dalam pengajaran kelestarian lingkungan, dan menyatakan bahwa mereka telah mengambil tindakan untuk menjadikan kampus mereka “hijau” melalui berbagai program. Program-program ini meliputi upaya pelestarian pohon, perlindungan spesies hewan langka dan berharga, ikrar untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi fuel rumah kaca, serta dorongan untuk melibatkan siswa dalam pendekatan sadar lingkungan ini.

CUHK Berusaha Mewujudkan Masyarakat Yang Lebih Baik

CUHK berfokus pada lima bidang inti penelitian di ruang kelas dan asisten penelitiannya: Studi Cina, Ilmu Biomedis, Ilmu Informasi, Ekonomi dan Keuangan, dan Ilmu Geoinformasi/Bumi. Menurut situs internet mereka, mereka telah memilih lima bidang penelitian akademis terkemuka ini untuk memaksimalkan manfaatnya bagi masyarakat dan berinvestasi untuk masa depan negara. Universitas melangkah lebih jauh untuk berinvestasi di 18 bidang penelitian dengan memberikan pendanaan preferensial kepada perguruan tinggi dari daerah setempat.

Dana Universitas Digunakan Untuk Laboratorium Negara

Selain itu, CUHK berkomitmen untuk bermitra dengan institusi lain dan negara untuk mendanai laboratorium penting di seluruh China, di bidang Agrobioteknologi, Penyakit Pencernaan, Onkologi, Fitokimia, dan Kimia Sintetis. Secara keseluruhan, mahasiswa dan fakultas memiliki banyak kesempatan untuk memberikan kembali kepada komunitas mereka. Namun, penelitian yang dilakukan di laboratorium ini terutama untuk kepentingan lokal dan dapat memperluas jangkauan dan reputasi mereka.

CUHK Membuka Pintu Bagi Mahasiswa

Penting untuk dicatat bahwa CUHK sangat baik dalam membuka pintu lapangan kerja bagi mahasiswanya. Masyarakat sangat mendukung mahasiswa dari CUHK, mengetahui reputasinya dalam mempersiapkan mahasiswa untuk keunggulan di bidangnya. Studi telah menunjukkan bahwa universitas dapat mengklaim tingkat pekerjaan 93% yang luar biasa untuk lulusannya. Misalnya, 93% dari lulusan MBA penuh waktu mereka memperoleh pekerjaan pada September 2015. Persentase tidak diberikan mengenai pengalaman siswa internasional dengan belajar di CUHK di resume mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *