Temui Tim Bangsa yang Paling Luar Biasa Secara Statistik – The College of Washington Huskies

Temui Tim Bangsa yang Paling Luar Biasa Secara Statistik – The College of Washington Huskies

Dec 23, 2022 by admin

Penggemar sepak bola Universitas Washington muncul di ujung pendek Sabtu (13-10-07) ketika Arizona State Solar Devils meniup ke Seattle dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 7 dengan kemenangan babak kedua 44-20. The Solar Devils mengungguli Washington di kuarter ketiga 21-0 dan di babak kedua 31-3, dan itu bagus karena jika pertandingan berakhir di paruh pertama, Washington akan menang 17-13.

Di situlah letak tantangan Washington Huskies yang muda dan tidak berpengalaman: mereka memainkan kuarter ke-3 yang buruk dan belum belajar cara memenangkan pertandingan.

Statistik ini tidak berarti banyak kecuali Anda tahu bahwa:

Washington memimpin peringkat 10 Ohio State saat itu 7-3 pada paruh pertama dan kalah 33-14 pada recreation ke-3. Itu diikat dengan peringkat No. 27 UCLA 10-10 di paruh pertama dan kalah 44-31 di recreation ke-4.

Washington kemudian memimpin peringkat No. 1 Southern Cal 17-14 pada paruh pertama dan kalah 27-24 pada recreation ke-5. Mereka kemudian memimpin peringkat No. 12 Arizona State 17-13 di paruh pertama dan kalah 44-20 di recreation ke-6.

Anda lebih baik percaya bahwa Pelatih Solar Satan Dennis Erickson lebih dari berkeringat peluru setelah menonton quarterback mahasiswa baju merah Jake Locker berlari cepat untuk landing 32 yard dengan 4:11 tersisa di babak pertama, memberi Washington keunggulan 17-13.

Apakah penggemar Husky menyadari bahwa jika masing-masing permainan ini berakhir pada babak pertama, rekor Washington akan menjadi 5-0-1 daripada 2-4? Washington akan memiliki rekor tak terkalahkan setelah memoles Syracuse 42-12 dalam pertandingan tandang dan mengalahkan peringkat 22 Boise State 24-10 dalam dua pertandingan pertamanya.

Tolong, jangan sophomoric (seperti kadang-kadang tolol) dan ingatkan saya bahwa permainan berlangsung 60 menit dan hanya skor akhir yang diperhitungkan. Melakukannya akan mengabaikan poin yang saya buat. Anda dapat dengan jujur ​​​​mengatakan bahwa Huskies tersandung saat keluar dari ruang ganti untuk memulai paruh kedua dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Mengapa ini terjadi membuat Pelatih Ty Willingham tidak tahu apa-apa. Dia dikutip dalam Tribun Berita Tacoma (edisi 10-14-07) mengatakan, “Ini jelas hal yang sulit untuk dibicarakan karena saya tidak punya solusi untuk itu.”

Willingham, seorang pria dengan standar dan integritas yang sempurna, juga jujur. Kurang dari 1% dari semua pelatih sepak bola perguruan tinggi tidak akan mengulangi penerimaan Willingham secara terbuka.

Satu hal yang pasti: Apa pun yang Willingham dan anggota staf kepelatihannya katakan atau tidak katakan kepada pemain Husky saat turun minum, itu tidak berguna dan perlu diubah.

Jangan beri tahu saya bahwa pemain Husky yang sama yang mungkin bermain di atas kepala mereka dengan keberanian dan antusiasme di babak pertama menjadi mati otak dan tidak berperasaan selama babak kedua. Saya ingin menjadi lebah di dinding di ruang ganti Washington pada babak pertama dan melihat bagaimana-jika ada komentar pedas dibuat. Sebagai quarterback dan pelatih Senin pagi bersertifikat, ini akan menjadi kata-kata pertama yang keluar dari mulut saya saat turun minum selama pertandingan Arizona State:

“Izinkan saya menjadi orang pertama yang memberi selamat kepada Anda atas babak pertama yang fenomenal. Arizona State membuat beberapa kesalahan di babak pertama dan kami juga melakukannya, tetapi Anda memimpin tim peringkat 12 dan tak terkalahkan di negara itu pada babak pertama, 17- 13.

“Beberapa orang akan mengatakan bahwa Solar Devils memiliki lebih banyak talenta di tim mereka daripada kami, tapi kami memimpin di babak pertama, 17-13.

“Orang lain akan mengatakan bahwa Solar Devils memiliki rekor tak terkalahkan dan rekor kami adalah 2-3, tapi kami memimpin di babak pertama, 17-13.

“Yang lain akan mengatakan bahwa Solar Devils berada di peringkat No. 12 di negara ini dan karena kami tidak berada di peringkat 25 Besar, mereka akan memenangkan pertandingan ini, tetapi kami memimpin di babak pertama, 17-13.

“Sekarang, kita akan segera menyerahkan secarik kertas dan pena kepada semua orang, dan dengan surat suara rahasia saya ingin Anda segera menuliskan pemain mana yang menurut Anda adalah pemimpin tim ini.”

Setelah surat suara segera dikumpulkan dan nama Jake Locker ada di setiap surat suara atau hampir di setiap surat suara, saya akan mengatakan ini:

“Jake, kamu mungkin mahasiswa baru, tapi rekan satu timmu percaya kamu adalah pemimpin tim sepak bola Washington Husky.

“Saya ingin Anda, Jake, bangun sekarang dan beri tahu staf pelatih dan rekan satu tim Anda mengapa kami bisa memenangkan paruh kedua permainan ini, bagaimana kami akan melakukannya, dan apa yang diperlukan untuk melakukannya.”

Saya kemudian akan, sebagai pelatih kepala, duduk, diam dan mendengarkan. Setelah Jake selesai dengan apa pun yang dia katakan, saya akan meminta pemain lain yang menerima suara sebagai pemimpin tim untuk bangkit dan melakukan hal yang sama.

Biarkan para pemain meyakinkan diri mereka sendiri dan percaya bahwa mereka dapat melakukan apa yang mereka lakukan di babak kedua di babak kedua: mengungguli lawan. Lakukan itu dan Washington membuat lawannya kesal.

Sekarang, mengapa Washington adalah tim yang paling luar biasa secara statistik?

1) Husky diberi peringkat No. 41 di Peringkat Sagarin.

2) Rekor mereka saat ini adalah 2-4.

3) Mereka diberi peringkat No. 1 karena telah bermain selama 4 minggu berturut-turut jadwal terberat di antara 242 tim Divisi IA dan 1-AA.

4) Tidak ada tim lain di antara 40 tim peringkat pertama Sagarin dengan kurang dari 4 kemenangan.

5) Tim Sagarin berperingkat tertinggi berikutnya dengan hanya 2 kemenangan adalah No. 60 North Carolina dengan skor 2-5.

6) The Huskies, sebagai tim peringkat terbaik ke-41 Sagarin di negara ini, berada di depan No. 42 Alabama (5-2), No. 44 Wisconsin (5-2 dan peringkat No. 5 di AP Ballot hanya dua minggu lalu) , No.46 Louisville (4-3), No.48 Texas A&M (5-2), No.51 Air Drive (5-2), dan No.52 Indiana (5-2). Tidak terlalu lusuh, seperti yang dikatakan mantan Opera Man (Adam Sandler) di Saturday Evening Reside.

7) Tim berperingkat tertinggi dengan rekor 2-4 yang sama dengan Washington adalah Stanford di No. 68. Stanford telah memainkan jadwal terberat ke-4 di negara ini.

8) Carolina Utara, yang memiliki rekor 2-5, diberi peringkat No. 60. Tar Heels telah memainkan jadwal terberat ke-3 selama minggu ke-7 sepak bola perguruan tinggi.

Saya tahu, sekarang Anda bertanya-tanya siapa yang memainkan jadwal terberat ke-2. Ini adalah 1-6 Notre Dame. Saya berharap Huskies kalah melawan Oregon (mudah-mudahan tidak 53-7 seperti saingan lintas negara bagian Washington State) dan California. Saya memprediksi ini dua minggu lalu pada 3 Oktober.

Saya juga memperkirakan pada tanggal 3 Oktober bahwa Washington akan mengalahkan (secara berurutan) Arizona, Stanford, Oregon State, Washington State dan Hawaii, menyelesaikan tahun ini dengan skor 7-6. Tunggu, penggemar Husky, yang terbaik belum datang.

Hak Cipta © 2007 Ed Bagley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *