College of Mississippi (Ole Miss) Rebels Soccer Gamers Diambil pada NFL Draft 2010 – 4 Terpilih

College of Mississippi (Ole Miss) Rebels Soccer Gamers Diambil pada NFL Draft 2010 – 4 Terpilih

Dec 23, 2022 by admin

College of Mississippi (sering disebut sebagai Ole Miss) Rebels memiliki empat pemain sepak bola yang diambil dalam NFL Draft 2010 yang diadakan pada bulan April di New York Metropolis. Ole Miss berkompetisi di Konferensi Tenggara (SEC) di mana complete 49 pemain berasal dari NFL Draft 2010. Dari 255 complete pemain yang dipilih, 49 orang tersebut mewakili lebih dari 19% dari complete grup.

Keempat pemain Rebels adalah:

  • Dexter McCluster
  • John Jerry
  • Kendrick Lewis
  • Greg Hardy

Dexter McCluster menjadi yang pertama dari empat pemain Ole Miss yang dipilih saat dia dibawa oleh Kansas Metropolis Chiefs di babak kedua dengan pemilihan keseluruhan nomor 36. Pada 5’8 “dan 172 pound Dexter dikenal sebagai scat again dan telah menarik perbandingan Darren Sproles dan Percy Harvin.

Dexter dibesarkan di Largo, Florida dan di sekolah menengah adalah siswa teladan selain menjadi bintang tiga olahraga (sepak bola, bola basket, dan atletik). Dexter paling unggul dalam sepak bola saat bersekolah di Largo Excessive Faculty dan setelah menerima penghargaan yang mencakup pemain tim terbaik semua negara bagian dan semua pantai matahari tahun ini memutuskan untuk menerima beasiswa atletik ke Ole Miss. Catatan khusus sehubungan dengan karir perguruan tinggi dari McCluster adalah fakta bahwa dia mengakhiri musim junior dan seniornya dengan dinobatkan sebagai MVP ofensif Cotton Bowl.

John Jerry adalah pemain Ole Miss kedua yang diambil di NFL Draft 2010. Jerry pergi ke babak ketiga ke Miami Dolphins yang memilihnya dengan pemilihan keseluruhan ke-73. Sebagai serangan ofensif 6’5 “328 pon, Lumba-lumba optimis bahwa John akan memberikan dukungan pada garis ofensif mereka untuk mantan decide keseluruhan nomor satu Jake Lengthy yang setelah terpilih pertama dalam NFL Draft 2008 telah diberi nama untuk dua mangkuk professional di banyak musim.

Kendrick Lewis, seorang pengaman, akan dipertemukan kembali dengan rekan setim Ole Miss Dexter McCluster di Kansas Metropolis karena Lewis dibawa oleh Chiefs tiga putaran setelah mereka memilih Dexter. Dengan decide ke-136 di NFL Draft 2010 Kansas Metropolis memilih Kendrick Lewis untuk bergabung dengan sesama pemain rookie sekunder Eric Berry di pertahanan mereka.

Greg Hardy adalah pemain Ole Miss keempat dan terakhir yang diambil di NFL Draft 2010. Hardy, pemain bertahan, diraih oleh Carolina Panthers di ronde keenam dengan pemilihan keseluruhan ke-175. Hardy benar-benar bermain sepak bola SMA di Briarcrest Christian Excessive Faculty bersama Michael Oher, NFL Draft 2009 yang dipilih oleh Ole Miss, yang kini dikenal sebagai inspirasi movie The Blind Facet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *