Gelar Perguruan Tinggi On-line – Apakah Memiliki Kredibilitas Gelar Universitas Reguler?

Ada banyak profesional yang menginginkan gelar tambahan dalam resume mereka yang dapat membuat mereka mendapatkan promosi yang mereka cita-citakan. Ada banyak orang yang berhenti sekolah untuk memulai pekerjaan dan ingin melanjutkan sekolah, setelah mereka menetap. Ada siswa yang ingin mendapatkan kualifikasi tambahan bersamaan dengan studi regulernya yang akan meningkatkan prospek mereka di pasar kerja. Gelar kuliah on-line dimaksudkan untuk orang-orang ini. Selanjutnya, mereka yang tinggal di tempat yang jauh dan yang tidak dapat menghadiri kuliah juga mendapat manfaat dari gelar kuliah on-line.

Dengan bertambahnya jumlah orang yang mencari gelar tambahan, terjadi peningkatan jumlah universitas yang menyediakan program on-line. Bahkan perguruan tinggi Ivy League sudah mulai menawarkan gelar secara on-line.

Universitas menyediakan gelar on-line untuk berbagai mata pelajaran seperti teknik, seni, ilmu dasar, ilmu perilaku, sastra, administrasi bisnis, akuntansi, hukum, teknologi informasi, dll.

Orang-orang khawatir tentang kredibilitas gelar on-line yang ditawarkan oleh berbagai universitas. Biasanya, lembaga pendidikan harus diakreditasi oleh organisasi tertentu yang didedikasikan untuk keunggulan pendidikan. Gelar yang ditawarkan oleh institusi tanpa akreditasi tidak dihormati oleh pemberi kerja dan institusi lainnya. Sama halnya dengan gelar kuliah on-line yang ditawarkan oleh berbagai universitas.

Kursus dan bahan studi program on-line yang ditawarkan oleh universitas sebagian besar disiapkan oleh atau disiapkan di bawah bantuan dosen dan profesor yang mengajar di perguruan tinggi reguler di bawahnya. Mata pelajaran dan silabus juga sama dengan perguruan tinggi reguler. Tetapi kursus-kursus ini tidak banyak membantu dalam membentuk karakter seseorang. Orang yang takut berbicara di depan umum umumnya lebih memilih gelar on-line. Mereka tidak akan bisa memanfaatkan ilmu yang mereka peroleh dan mereka tidak akan pandai membangun hubungan interpersonal. Ini mungkin menjadi alasan mengapa pemberi kerja masih memiliki beberapa hambatan terhadap gelar on-line dari universitas.

Hambatan ini perlahan menghilang karena universitas yang lebih bergengsi dan diakui telah memulai program sarjana on-line. Banyak organisasi mendorong karyawan mereka untuk mendapatkan kualifikasi tambahan melalui program on-line yang ditawarkan oleh universitas yang bagus karena karyawan dengan kualifikasi tambahan selalu menjadi aset bagi organisasi. Beberapa perusahaan bahkan membayar staf mereka untuk kuliah selama jam kerja untuk meningkatkan kapasitas pendidikan tim mereka secara keseluruhan. Beberapa perusahaan juga menyediakan ini sebagai keuntungan untuk mempertahankan staf yang berdedikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *