Gelar Daring Universitas Phoenix – Memerangi Resesi Dengan Peningkatan Pendidikan

Anda bisa mendapatkan gelar on-line Universitas Phoenix dalam komunikasi, studi umum, akuntansi, pendidikan, peradilan pidana, perawatan kesehatan, psikologi atau teknologi. Banyak bidang studi lain juga tersedia.

Didirikan pada tahun 1976, tujuan Universitas selalu membuat pendidikan tinggi mudah diakses oleh mahasiswa yang bekerja. Selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi universitas swasta terbesar di Amerika Utara, dengan 200 kampus dan fasilitas pendidikan jarak jauh tersedia secara on-line.

Pendidikan jarak jauh telah menjadi pilihan yang semakin populer, bahkan untuk siswa yang tidak bekerja. Kemampuan untuk belajar dengan kecepatan sendiri, dalam privasi di rumah sendiri menarik bagi banyak orang.

Ini kurang stres bagi siapa pun dan bekerja sangat baik untuk siswa penyandang cacat. Tidak ada jadwal waktu nyata untuk bertemu, kecuali yang Anda buat sendiri.

Saat ini, ada banyak institusi yang menawarkan kursus melalui web, tetapi Phoenix adalah salah satu yang pertama. Mereka memiliki lebih dari 100 program berbeda untuk dipilih di tingkat Affiliate, Bachelor, Grasp dan Doktoral. Program-program yang mereka tawarkan diarahkan untuk kemajuan atau pengembangan karir.

Dengan gelar on-line College of Phoenix, Anda memiliki keunggulan di pasar kerja. Majikan saat ini mencari individu yang paling berpendidikan dan paling berkualitas untuk mengisi semua posisi mereka. Motivasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak pendidikan, karena pilihan, terlihat bagus di resume.

Jika Anda saat ini bekerja, Anda mungkin menemukan bahwa majikan Anda menawarkan penggantian biaya kuliah sebagian. Banyak perusahaan menawarkan insentif semacam ini. Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan dari pemerintah federal atau pinjaman Stafford dari kedua jenis tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan gelar on-line College of Phoenix.

Perguruan tinggi ini diakreditasi oleh Departemen Pendidikan AS. Kredit yang Anda terima di perguruan tinggi harus dapat ditransfer, jika Anda memutuskan untuk menghadiri sekolah lain, tergantung, tentu saja, pada bidang studi yang Anda pilih.

Biaya yang dikenakan sebanding dengan apa yang akan Anda bayarkan di perguruan tinggi lain mana pun. Mereka bervariasi tergantung pada jenis program yang Anda minati dan materi yang dibutuhkan. Anda dapat dengan mudah mempelajari lebih lanjut tentang biaya kuliah yang berlaku untuk program tertentu, on-line atau di salah satu dari banyak kampus mereka.

Saat ini, mereka memiliki kampus di 41 negara bagian AS, di dua provinsi Kanada, dan di Puerto Rico. Itulah salah satu hal yang membuat gelar on-line College of Phoenix lebih menarik daripada beberapa penyedia pembelajaran jarak jauh lainnya. Ada beberapa program yang membutuhkan laboratorium atau kegiatan kelas lainnya. Persyaratan ini mencegah universitas satu lokasi menawarkan berbagai peluang pendidikan yang tersedia melalui Phoenix.

Bagaimana Anda memulai? Anda hanya perlu mempelajari persyaratan penerimaan untuk program yang Anda minati. Ada panduan cepat untuk menjadi siswa yang menjelaskan seluruh prosesnya. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan segera menuju gelar on-line College of Phoenix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *