Apa Masalah Paling Umum yang Dihadapi Siswa di Perguruan Tinggi atau Universitas?

Setelah bekerja dengan ribuan siswa di – dan di luar – banyak perguruan tinggi dan universitas baik di Inggris Raya dan lebih internasional, saya telah melihat secara langsung banyak masalah paling umum yang dialami siswa dan juga terlibat dalam penyelesaiannya, jadi saya merasa bahwa saya dapat memberikan beberapa komentar di sini.

Oleh karena itu, dalam artikel ini saya sekarang akan melihat untuk memberi Anda panduan tentang beberapa bidang di mana masalah paling umum muncul bagi siswa yang belajar di perguruan tinggi dan / atau universitas dan bagaimana masalah ini dapat diselesaikan. Ini karena merupakan fakta yang tak terhindarkan bahwa belajar di perguruan tinggi atau universitas di zaman fashionable dapat menjadi masa yang menakutkan sekaligus menyenangkan dalam hidup Anda yang hanya diperparah oleh masalah ekonomi dunia saat ini yang dialami secara internasional di hampir setiap negara.

Akibatnya, mungkin tidak mengherankan jika uang dan masalah keuangan menjadi perhatian utama siswa. Ini karena hampir semua siswa selalu kekurangan dana dan harus mencari cara untuk membiayai perumahan, nutrisi, dan – tentu saja – hiburan mereka. Oleh karena itu, tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa ada kebutuhan bagi siswa sekarang lebih dari sebelumnya untuk bekerja sesuai anggaran dan merencanakan apa yang akan Anda lakukan dengan uang Anda sepanjang tahun akademik – Anda mungkin juga menemukan bahwa mendapatkan bagian- pekerjaan waktu akan membantu jadi pergilah ke biro pekerjaan perguruan tinggi atau universitas Anda dan lihat apa yang dapat mereka tawarkan kepada Anda.

Masalah umum lainnya – kita yang mengalami ‘Sistem Kliring’ yang ditakuti akan tahu betapa buruknya hal ini! – adalah dengan mendapatkan kursus yang Anda inginkan di tempat pertama di perguruan tinggi atau universitas pilihan Anda. Ada kebutuhan untuk dihargai bahwa semakin populer kursus Anda dengan siswa seperti Anda, semakin sulit dan kompetitif Anda akan menemukan tempat untuk mempelajari mata pelajaran itu. Oleh karena itu, Anda perlu melihat untuk membuat keputusan dan mendaftar ke kursus yang Anda inginkan secepat mungkin untuk mendapatkan peluang yang lebih baik DAN juga mencari mata pelajaran atau institusi pilihan kedua cadangan di pikiran di mana Anda mungkin mengalami masalah.

Ada juga kebutuhan untuk memastikan bahwa Anda memiliki waktu untuk bekerja DAN belajar baik di kursus Anda maupun sebagai bagian dari pekerjaan rumah Anda – masalah ini kemudian semakin diperparah jika ada kebutuhan untuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan. Akibatnya, ini sering kali berarti menjejalkan banyak pelajaran dalam waktu singkat. Anda dapat membantu diri Anda sendiri dengan merencanakan waktu Anda dengan hati-hati sehingga Anda memiliki waktu untuk pergi ke kelas, belajar DAN bekerja sehingga Anda dapat memenuhi semua tenggat waktu Anda baik dalam kehidupan pribadi maupun akademik sehingga Anda kemudian dapat memperoleh hasil yang Anda inginkan. sedang mencari

Kelas juga bisa sulit dalam praktiknya di mana kesombongan guru / profesor Anda atau mementingkan diri sendiri memengaruhi hubungan profesional siswa dengan profesor mereka atau nilai mereka yang sebenarnya. Akibatnya, sayangnya, skenario terburuk seringkali ada kebutuhan untuk menggigit lidah Anda dan melakukan gaya ‘menyedot’ besar untuk mempertahankan hubungan kerja yang baik yang memungkinkan Anda mencapai hasil yang Anda butuhkan. Tentu saja ada banyak, banyak guru hebat yang akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Anda dengan cara apa pun yang mereka bisa, tetapi ada juga yang telah ternoda oleh profesinya dan tidak mendapatkan kesenangan yang sama seperti dulu.

Sekarang kita akan membahas masalah penting lainnya – narkoba dan alkohol.

Realitas yang tidak menguntungkan adalah bahwa, di perguruan tinggi dan/atau universitas, betapapun banyaknya upaya yang dilakukan oleh administrasi institusi untuk membatasi ketersediaannya, obat-obatan dan alkohol juga menjadi masalah umum karena ada di mana-mana. Masalah kemudian juga tidak terbantu oleh fakta bahwa karena siswa di perguruan tinggi dan universitas adalah orang dewasa, mereka sering mengambil keuntungan penuh dengan merugikan studi, kehidupan sosial, dan kesehatan mereka. Oleh karena itu, Anda harus berusaha menghindari godaan karena siswa telah meninggal karena overdosis obat atau keracunan alkohol sehingga Anda perlu mendapatkan bantuan sesegera mungkin di mana Anda merasa membutuhkannya karena konsekuensinya bisa mengerikan.

Demikian pula, ada juga kebutuhan untuk mewaspadai hormon yang ditakuti . . .

Hal ini karena sementara perguruan tinggi dan universitas (serta sekolah menengah) melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesadaran akan potensi penyebaran penyakit menular seksual/infeksi menular seksual (PMS/IMS) dan kehamilan yang tidak diinginkan, tanggung jawab berada pada individu. Oleh karena itu, nasihat termudah yang dapat saya berikan kepada Anda adalah untuk mengambil tindakan pencegahan (misalnya kondom, pil, dll…) dan, jika tidak ada yang tersedia, JANGAN lakukan!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *