UNJ Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan PT. Waskita Karya Realty

UNJ Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan PT. Waskita Karya Realty

Dec 20, 2022 by admin

Humas UNJ (20/12/2022) – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan PT. Waskita Karya Realty melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) di Loby Rektorat, Kampus A UNJ, pada Selasa, 20 Desember 2022.

Hadir dalam acara ini President Director PT. Waskita Karya Realty, Ratna Ningrum, Enterprise Improvement Director, Ghozy Perdana, Vice President Enterprise Improvement, Arief, Company Secretary, Timorandi, beserta jajaran staf.

Turut hadir pula Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin, M.Si., para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Lembaga, dan sivitas akademika UNJ.

Ratna Ningrum pada sambutannya merasa senang bisa berkumpul dan hadir disini dalam acara penandatanganan nota kesepahaman Bersama antara UNJ dan PT. Waskita Karya Realty. “Ini adalah Langkah yang sudah dikawal oleh tim Enterprise Improvement dan UNJ. Tentunya dengan langkah awal ini UNJ dan PT. Waskita berkolaborasi untuk menciptakan peluang bisnis Kerjasama pemanfaatan lahan” kata Ratna.

Pemanfaatan lahan ini sudah coba dilihat, dan terkait dengan rencana ruang terbuka komersial, bisa juga Labschool, atau rumah sakit Pendidikan, dan bisa dormitory serta ballroom, serta komersial lainnya, Kawasan Pendidikan dan rumah untuk dosen maupun guru. Diharapkan kedepannya bisa dilaksanakan dengan prinsip saling membutuhkan dan tata Kelola yang baik.

Sementara itu Prof. Komarudin, mengatakan kerjasama dengan dunia usaha dan trade merupakan sebuah keniscayaan bagi sebuah perguruan tinggi.

“Hal yang perlu diperhatikan dalam MoU ini bagaimana agar mendorong kita supaya ada realisasi yang bisa menjanjikan bagi kita bersama, ada hal konkrit yang dikerjakan dalam enam bulan itu. Sehingga kita ada keyakinan untuk diperpanjang atau tidak” jelas Prof. Komarudin.

Kita sudah punya grasp plan untuk pemanfaatan lahan di Cikarang. Sudah banyak rencana yang dirancang, seperti Labschool, Science tech Schooling Mall di mana bukan hanya tempat perbelanjaan tapi juga pusat informasi dan pengetahuan dengan kemasan yang sifatnya edukasi, serta conference heart termasuk juga dalam grasp plan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *