Pertandingan Sepak Bola Kaleng Susu Antara Universitas Negeri Boise (BSU) & Universitas Negeri Fresno

Pertandingan Sepak Bola Kaleng Susu Antara Universitas Negeri Boise (BSU) & Universitas Negeri Fresno

Dec 20, 2022 by admin

Dari semua nama aneh untuk pertandingan sepak bola perguruan tinggi (atau dalam hal ini permainan olahraga apa pun), Battle of the Milk Can yang didambakan pastilah nama paling aneh yang ada. Dalam pertandingan persaingan tahunan yang dimainkan antara Universitas Negeri Boise (BSU) dan Universitas Negeri Fresno ini, tim-tim pejuang maskulin saling berhadapan dalam pertempuran epik untuk menentukan siapa yang berhak mengangkat Trofi Kaleng Susu.

Orang-orang yang tidak terbiasa dengan gagasan memainkan permainan sepak bola untuk sesuatu yang disebut Milk Can Trophy mungkin akan menebak bahwa asal usul nama tersebut pasti berakar pada beberapa terminologi kuno yang berasal dari daerah tersebut. Sangat mengejutkan bagi orang-orang yang mendidik diri mereka sendiri tentang sejarah terbatas Pertempuran Kaleng Susu adalah fakta bahwa judul unik ini dimulai pada tahun 2005. Mungkin sesuatu yang tidak masuk akal seperti pertarungan memperebutkan sekaleng susu seharusnya tidak menjadi kejutan yang datang dari dua universitas yang dinamai menurut negara bagian yang tidak ada. Saat mendaftarkan lima puluh negara bagian dalam serikat pekerja, baik negara bagian Boise maupun negara bagian Fresno tidak muncul.

Tidak mengherankan jika peternak sapi perah berada di balik penamaan Piala Kaleng Susu. Fresno State Bulldogs berlokasi di Fresno, California dan Boise State Broncos berlokasi di Boise, Idaho. Kebetulan California dan Idaho adalah dua dari lima negara penghasil susu teratas di Amerika masing-masing di nomor satu dan empat. Bronco Dairy Boosters memberikan uang kepada Boise State dan pada saat yang sama organisasi susu lain bernama South Valley Dairy Group memberikan uang kepada Fresno State. Dua orang yang bertanggung jawab atas judul recreation Battle of the Milk Can yang tak terlupakan adalah Roger Fluegel dan Dan Van Grouw yang memiliki ikatan dengan sekolah dan program booster yang didanai susu yang disebutkan sebelumnya.

Dalam apa yang mungkin mengejutkan orang luar, konsep permainan Milk Can Trophy langsung menjadi hit di kalangan penggemar dan program sepak bola itu sendiri. Sayangnya karena masalah administrasi, piala perdana tidak siap pada waktunya untuk diberikan kepada pemenang kontes tahun 2005 (Fresno menang 27-7). Setiap tahun pemenang pertandingan besar memiliki hak istimewa untuk menyimpan trofi selama satu tahun dan mendapat kehormatan tersendiri karena kemenangan tim mereka terukir di trofi untuk anak cucu. Setelah lima musim sekarang, Boise State Broncos memimpin dengan tiga kemenangan setelah memenangkan empat pertandingan terakhir sejak kalah dalam pertandingan perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *