Mengapa Anda Harus Mendaftar Untuk Beasiswa Universitas Sebanyak Mungkin

Sebagian besar beasiswa perguruan tinggi dan universitas yang tersedia saat ini tidak diberikan berdasarkan kebutuhan finansial seperti di masa lalu. Beasiswa juga tidak hanya diberikan untuk jenius akademik, celebrity atletik bintang, atau kapten klub catur, tetapi mereka diberikan berdasarkan berbagai faktor yang berbeda seperti jurusan yang telah Anda nyatakan (dan Anda selalu dapat mengubah pikiran Anda!), warisan Anda, nama belakang Anda, dan banyak hal lainnya. Bahkan ada beasiswa untuk siswa kidal!

Perbedaan utama antara beasiswa dengan pinjaman mahasiswa adalah uang tidak harus dilunasi pada saat kelulusan. Pinjaman mahasiswa diharapkan dapat dilunasi setelah lulus. Siapa yang ingin memulai hidup mereka di dunia nyata setelah lulus memiliki beban keuangan yang sangat besar dari pinjaman mahasiswa yang sekarang harus dilunasi?

Melamar beasiswa universitas bisa menyenangkan. Sebagai contoh, Perusahaan Lakban Merek Bebek mengadakan kontes untuk siswa berusia 14 tahun ke atas yang menghadiri pesta promenade sekolah menengah. Pintu masuk hanya terbuka untuk pasangan dan kedua belah pihak harus mengenakan aksesoris atau kostum yang terbuat dari lakban. Foto berwarna pasangan yang mengenakan pakaian lakban harus diserahkan. Hadiah tempat pertama adalah beasiswa $3000 untuk setiap orang dari pasangan pemenang. Hadiah uang tunai $3000 lainnya diberikan kepada sekolah tuan rumah. Hadiah tambahan termasuk $2000 untuk tempat kedua dan $1000 untuk ketiga.

American Affiliation of Sweet Technologists mensponsori beasiswa universitas tahunan senilai $5.000. Ini terbuka untuk junior perguruan tinggi, mahasiswa tahun kedua dan mahasiswa baru untuk digunakan pada tahun akademik berikutnya. Siswa yang memiliki minat dalam teknologi confectionery (membuat permen) dianjurkan untuk mendaftar. Untuk memenuhi syarat, kandidat harus menghadiri universitas empat tahun di Amerika Utara, mengambil jurusan ilmu biologi, ilmu pangan, atau ilmu kimia, dan memiliki IPK minimal 3.0.

Sudahkah Anda mendapatkan ide atau penemuan hebat? Corridor of Fame Penemu Nasional memberikan beasiswa universitas kepada mahasiswa sarjana dan pascasarjana untuk menemukan ide, proses, dan inovasi teknologi baru. Invensi harus dapat dipatenkan, dan tidak tersedia untuk umum atau dipatenkan lebih dari satu tahun sebelum tanggal pengajuan kompetisi. Kiriman dinilai berdasarkan nilai potensinya bagi masyarakat, orisinalitas, dan daya cipta. Hingga empat siswa dapat bekerja bersama sebagai satu tim, tetapi hanya satu hadiah yang diberikan untuk setiap entri. Seorang pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama sebesar $25.000! Ada juga hadiah kompetisi sebesar $15.000, dan $10.000 diberikan.

Beasiswa David Letterman didirikan pada tahun 1985 untuk memberikan beasiswa universitas bagi mahasiswa telekomunikasi. Penghargaan ini ditujukan untuk siswa kreatif yang membuat nilai rata-rata. Pemenang dinilai terutama berdasarkan kreativitas. Proyek yang digunakan untuk masuk dapat dibuat menggunakan movie, grafik, tertulis, audio, atau video. Pemenang menerima beasiswa $10,000, $5,000 untuk juara kedua, dan $3,333 diberikan kepada runner up ketiga.

Jangan biarkan kekurangan dana menghalangi Anda untuk menerima pendidikan perguruan tinggi yang berkualitas yang akan memberi Anda masa depan yang bermanfaat. Banyak beasiswa universitas tidak diklaim setiap tahun karena tidak ada siswa yang mendaftar. Jangan biarkan kekurangan melamar kemungkinan beasiswa menahan Anda untuk mendapatkan satu (atau lebih) dari beasiswa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *