Lebih Banyak Pilihan Bersantap di The College of West Florida

Sebagai mahasiswa saat ini di College of West Florida, saya sering makan di tempat makan yang tersedia di kampus. Tahun pertama saya, saya tidak senang memiliki rencana makan. Di mana saya dipaksa makan 12 kali seminggu di Pasar Nautilus, pilihan makan sepuasnya. Selain itu, saya harus menghabiskan $300 di vendor lain di kampus. Itu diperlukan dan terlalu mahal. Saya mengusulkan agar College of West Florida memberi siswa pilihan makan di kampus yang lebih baik.

Saat ini, ada 11 tempat makan di kampus. Namun, empat di antaranya hanyalah kafe ambil-dan-pergi, jadi saya tidak akan menganggap ini sebagai opsi yang layak. Kafe-kafe ini bagus di lokasinya. Mereka berada di gedung khusus seperti gedung bisnis dan perpustakaan. Ini adalah opsi yang bagus jika Anda sedang terburu-buru.

Di mana UWF Eating benar-benar membutuhkan bantuan adalah milik bersama. Kami memiliki Pasar Nautilus, pilihan yang terutama untuk mahasiswa baru dan mahasiswa dengan paket makan. Mereka memberikan banyak pilihan, namun, mereka tidak baik. Makanan itu benar-benar membuat saya mual berkali-kali. Selain itu, satu-satunya pilihan sehat/vegan/vegetarian adalah salad. Secara pribadi, menurut saya salad rasanya seperti disemprot dengan bahan pengawet. Juga, di ruang bersama ada Quiznos; itu layak jika Anda suka Quiznos. Chick-n-grill bahkan tidak boleh dianggap sebagai restoran, karena tidak berasa. Itu adalah keinginan chipotle, dan gagal. Galeri Argo bagus. Mereka minum bir dan anggur. Makanan mereka adalah makanan bar dasar tapi terlalu mahal.

Saya melakukan penelitian tentang pilihan makan di sekolah lain dan apa yang saya temukan mengecewakan. College of Florida memiliki opsi rantai di sekitar kampus mereka. Mereka memiliki Panda Specific, Einstein Bagels, dan Moe’s Southwest Grill; FSU memiliki lebih banyak lagi! Orang dapat berargumen bahwa ini adalah sekolah yang jauh lebih besar dan merupakan Divisi 1 dalam atletik. Namun, bahkan sekolah D2 lain di Florida seperti Nova SouthEastern, Barry, Flagler, dan College of North Florida semuanya memiliki pilihan bersantap yang lebih baik daripada UWF. Nova memiliki Subway, Au Bon Ache, dan Eisenstein Bagels. UNF memiliki Jus Jamba, kedai ayam cepat saji tremendous populer, dan Pita Pit. Bahkan hanya membawa Pita Pit bisa membuat dunia berbeda. Pita Pit setempat selalu ramai saat jam makan siang, dan hal ini dapat menarik lebih banyak mahasiswa untuk tinggal dan makan di kampus.

College of West Florida perlu meningkatkannya dalam hal pilihan bersantap mereka. Makanan adalah kebutuhan dan jika siswa tidak senang itu bisa menjadi penentu sekolah mana yang mereka pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *