College Park – Nilai Rumah Stabil di Pasar Actual Estat Dallas

Setiap hari berita membawa lebih banyak indikator bahwa resesi ekonomi terangkat. Tidak ada yang lebih jelas dari ini di pasar actual estat. Angka penjualan rumah keluarga tunggal terus meningkat di wilayah geografis utama di seluruh negeri. Salah satu space ini, Metroplex Dallas-Fort Price di Texas Utara, menawarkan peluang menarik bagi pembeli di kantong pinggiran kota yang kecil dan stabil seperti College Park.

Secara teknis merupakan “pinggiran kota” Dallas, College Park hanya berjarak berkendara singkat dari pusat kota. Ini adalah kota perguruan tinggi di dalam kota terbesar ketiga di Texas (dan terbesar kelima di Amerika Serikat.) Kota seperti College Park mewakili sebagian besar mengapa Metroplex menjadi daya tarik utama bagi keluarga yang ingin pindah ke Texas dan yang sedang mempertimbangkan membeli rumah atau menyewa properti.



Mengapa Pindah ke Dallas?

Texas telah selamat dari resesi dalam kondisi yang jauh lebih kuat daripada daerah lain di negara itu. Negara bagian memiliki jumlah penyitaan yang lebih rendah dari rata-rata dan mempertahankan tingkat penganggurannya di angka 8% sementara secara nasional orang Amerika bergulat dengan tingkat pengangguran 10%. Sebagai tambahan:

– Texas memiliki ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di negara ini.

– Metroplex Dallas-Fort Price memimpin negara dalam pertumbuhan populasi.

– Menurut movers.com, Dallas adalah kota nomor satu untuk relokasi.

Wilayah Texas Utara berkembang pesat sebagai pusat teknologi, dengan lebih dari 233.000 pekerja teknologi saat ini bekerja di Dallas. Itu lebih dari gabungan Austin dan Houston. Metroplex adalah rumah bagi perusahaan besar termasuk Analysis in Movement (produsen smartphone BlackBerry), Raytheon, Lockheed Martin, dan AT&T.

Bagaimana dengan Taman Universitas Secara Khusus?

Pada tanggal 2 Agustus 2010 Texas Affiliation of Realtors merilis angka yang menunjukkan bahwa penjualan rumah di negara bagian naik untuk periode ketiga berturut-turut, dengan penjualan rumah keluarga tunggal naik 14% selama kuartal kedua tahun 2009.

Khusus di wilayah Dallas, penjualan naik 12,38%. College Park dan Highland Park yang berdekatan (disatukan dan dikenal sebagai Park Cities) bernasib sangat baik dalam iklim ini. Menurut angka yang diterbitkan oleh Dallas Morning Information bersamaan dengan pernyataan TAR:

– Ada 364 rumah dijual di Park Cities.

– Penjualan di space yang berjarak lima mil sebelah utara pusat kota naik 66%.

– Harga penjualan rata-rata untuk sebuah rumah di kotamadya adalah $849.000.

– Itu terurai menjadi sekitar $299 per kaki persegi.

Jelas, pasar actual estat di Park Cities (dan khususnya di College Park) tidak hanya mempertahankan nilainya selama resesi, tetapi sekarang mengalami peningkatan yang stabil dan signifikan. Kembali pada bulan Juni, penjualan naik 56%, jadi menurut statistik terbaru, itu adalah tingkat pertumbuhan 10% hanya dalam satu bulan.

Mengapa Orang Membeli di College Park?

Sederhananya, rasa takut itu berlalu dan pelanggan actual estat menyadari bahwa itu adalah pasar pembeli. Pinjaman konvensional tetap tiga puluh tahun saat ini memiliki tingkat bunga sekitar 4,3 persen, sedangkan pinjaman jumbo tetap selama 15 tahun sekitar 4,5 persen.

Ada peluang pembelian yang signifikan untuk relokasi ke Dallas, dan College Park menonjol sebagai pinggiran kota di dalam kota. Dengan akses utama ke pusat kota, College Park memiliki rumah-rumah yang menarik secara arsitektural (banyak di antaranya bergaya kolonial Spanyol) dan taman-taman yang indah. Pemerintah daerah menggunakan kebijakan pay-as-you-go, yang membantu mengatur tarif utilitas dan pajak, dan warga mendapat manfaat dari filosofi pemolisian masyarakat.

Akses Unggul ke Tempat Pendidikan dan Budaya

Keluarga College Park dilayani oleh Distrik Sekolah Independen Highland Park yang terkenal. Tujuh kampusnya telah menerima peringkat “teladan” dari Badan Pendidikan Texas. Daerah ini juga merupakan rumah bagi Southern Methodist College, yang menyediakan tempat pendidikan dan budaya tambahan. (Universitas ini juga merupakan situs masa depan perpustakaan kepresidenan George W. Bush.)

Di pusat kota Dallas, penduduk memiliki akses mudah ke Morton H. Myerson Heart, tempat Dallas Opera dan Dallas Symphony berkantor pusat. Distrik seni perkotaan mencakup sembilan museum, yang ditambatkan oleh museum Sejarah Alam dan Seni serta Pusat Patung Nasher. Secara keseluruhan, kota ini memiliki 115 karya seni publik.

Kasus Kuat untuk Pindah ke Dallas

Pada dasarnya, semua nomor berfungsi di Texas Utara. Baik wilayah maupun negara bagian sedang mengalami lonjakan ekonomi yang kuat. Metroplex Dallas-Fort Price memiliki foundation pekerjaan yang strong dan berkembang, dan properti di pinggiran kota utama seperti College Park mempertahankan nilainya melalui resesi. Sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkan membeli rumah di College Park karena semua faktor sangat mendukung pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *