Bagaimana Anda Menemukan Perguruan Tinggi atau Universitas Terakreditasi On-line?

Gelar terakreditasi adalah gelar akademik yang membutuhkan akreditasi. Ini adalah semacam tinjauan sejawat terhadap program pendidikan tinggi. Jika sebuah lembaga pendidikan terakreditasi, itu menjamin bahwa pembelajaran yang ditawarkan oleh lembaga itu seragam dan berkualitas baik.

Anda telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikan dan mendapatkan gelar yang selalu Anda inginkan – selamat! Sekarang Anda dihadapkan pada prospek menemukan perguruan tinggi atau universitas terakreditasi yang menawarkan kursus on-line yang sesuai dengan jadwal sibuk Anda. Tugas tersebut mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan berkat perubahan terbaru dalam undang-undang yang mengatur bantuan keuangan dan pembelajaran on-line.

Baru-baru ini, Kongres meloloskan undang-undang yang memungkinkan universitas dan perguruan tinggi negeri untuk mendanai 100% melalui siswa bantuan keuangan yang ingin mengejar program gelar mereka baik melalui kursus on-line atau pengaturan pembelajaran jarak jauh. Dengan perubahan ini, banyak lembaga terkenal yang lebih besar sedang menyiapkan atau memperluas program e-learning on-line mereka. Program gelar yang sebelumnya tidak tersedia untuk studi on-line akan tersedia untuk e-learning.

Langkah pertama Anda dalam menemukan institusi pendidikan tinggi yang memenuhi kebutuhan Anda adalah memeriksa perguruan tinggi atau universitas di negara bagian Anda untuk mengetahui apakah mereka menawarkan program on-line. Keuntungan memilih sekolah lokal adalah biaya kuliah cenderung lebih murah untuk siswa negeri dan Anda tidak perlu khawatir dengan akreditasi. Banyak kantor pendaftaran dapat membantu Anda dengan tugas ini dengan mengarahkan Anda ke departemen yang sesuai yang menangani studi on-line atau e-learning.

Setelah Anda menemukan sekolah, Anda harus bertemu dengan seorang penasihat, yang lagi-lagi dapat dilakukan secara on-line, untuk menyusun program studi Anda. Meskipun kelas dapat diadakan secara on-line, ingatlah bahwa Anda masih harus mempelajari materi dan dalam beberapa kasus menghadiri pusat pengujian regional untuk mengikuti ujian dan ujian akhir. Namun demikian, kemungkinan untuk mengambil pendidikan perguruan tinggi atau universitas dari rumah Anda sendiri, dengan kecepatan Anda sendiri telah merevolusi kehidupan orang-orang yang harus tinggal di rumah hampir sepanjang hari dan pada saat yang sama ingin mengambil pendidikan yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *