Apakah Universitas Kedokteran Nasional Vinnitsa Baik untuk Mbbs?

Universitas Kedokteran Nasional Vinnitsa didirikan pada tahun 1921. Untuk MBBS di Ukraina, universitas kedokteran Nasional Vinnitsa adalah universitas kedokteran pendidikan bersama pemerintah. Universitas ini terletak di kota Vinnytsia yang indah. Universitas ini diakui oleh Kementerian Kesehatan UkrainaDewan Medis India (MCI) dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Ini berarti setelah menyelesaikan gelar dari VNMU, siswa India dapat mengikuti tes penyaringan FMGE atau MCI.

Pada tahun 1969, terdapat 2.235 mahasiswa yang belajar di dua fakultas VNMU, kedokteran dan pediatrik. Pada tahun 1994, fakultas Kedokteran Gigi didirikan di VNMU dan institut medis Vinnitsa dianugerahi penghargaan tingkat akreditasi tertinggi, sebagai Universitas di tingkat IV, oleh kabinet Menteri Ukraina. Vinnitsa State Pirogov Memorial Medical College adalah nama baru yang diberikan kepada institut tersebut. Pada tahun 2000, fakultas Farmasi diperkenalkan di universitas. Pada tahun 2002, Universitas Medis Memorial Vinnitsa State Pirogov dianugerahi standing universitas nasional oleh Presiden Ukraina LD Kuchma saat itu.

Bidang spesialisasi yang dimiliki universitas saat itu adalah “Kedokteran Umum“, “Pediatri“, “Kedokteran gigi“, “Farmasi“, “Farmasi Klinis“, “Psikologi Medis.”

Fokus utama Universitas adalah berbagai penelitian ilmiah untuk kemajuan kedokteran dan teknologi. Fokus sedang diletakkan pada bidang-bidang berikut oleh universitas yang meliputi: –

– Pengobatan, Analysis, dan pencegahan penyakit kronis.

– Rehabilitasi penyandang cacat

– Mempelajari keadaan psikologis manusia.

– Pengembangan alat dan obat baru untuk perawatan medis.

– Studi karakteristik Fisiologis dan antropologis pada manusia.

– Berusaha mencari tahu dan memahami asal usul berbagai penyakit untuk pencegahan.

Di VNMU, gedung studi dan pusat pembelajaran telah dibangun di lebih dari 41000 Sq. Meter space dan complete space yang dialokasikan untuk universitas adalah sekitar 81000 Sq. Meter. Semua peralatan terbaru telah dipasang di ruang kuliah dan ruang kelas universitas. Ada lebih dari 5,5 lakh jurnal di perpustakaan universitas. Universitas juga memiliki laboratorium, klinik pengujian, fasilitas penelitian dan taman komputer dengan sekitar 780 komputer pribadi yang digunakan untuk pelatihan dan proses ilmiah.

Rata-rata, 3000 mahasiswa dapat ditampung di asrama universitas. Ada 5 hostel seperti itu. Restoran dan kantin tersedia bagi siswa untuk digunakan. Siswa dapat menjaga kesehatan dan kebugaran mereka melalui 2 kompleks olahraga dan kesehatan yang disediakan untuk mereka.

Staf universitas kedokteran nasional Vinnitsa adalah 1646. Dari jumlah tersebut 812 orang merupakan staf pengajar dari staf pengajar universitas. Setiap tahun ada pertumbuhan jumlah siswa internasional yang diterima di VNMU dan ini menunjukkan standar pengajaran Universitas yang tinggi dan keberhasilannya yang menjangkau kalangan siswa.

Staf akademik universitas memiliki tingkat yang sangat tinggi dengan gelar dan standar akademik tertinggi. Ada hampir 126 doktor ilmu dan 677 calon ilmu yang mengajar mahasiswa di universitas. Dari mereka ada 25 ilmuwan dan teknisi terhormat Ukraina, pekerja terhormat pendidikan tinggi dan pendidikan Ukraina, 12 dokter terhormat Ukraina, 5 pemenang hadiah negara Ukraina dan 3 akademisi dari Akademi Ilmu Pengetahuan Ukraina.

Di VNMU terdapat 6 fakultas kedokteran dan 55 jurusan. Dari mereka, 39 adalah departemen klinis dan 16 adalah kursus teoritis.

Universitas telah membentuk pusat teknologi informasi dengan ruang kelas komputer, studio TV, percetakan, unit web, dll. Ada pusat penelitian ilmiah fashionable yang terdiri dari 7 laboratorium penelitian yang lengkap.

Universitas menyediakan pendidikan dalam media bahasa Inggris. Ibu kota Ukraina adalah Kyiv dan universitas VNMU berjarak sekitar 260 km dari Kyiv. Transportasi dari Kiev ke Vinnitsa mudah karena Vinnitsa terhubung dengan baik dengan kota-kota lain. Siswa akan diajari bahasa lokal sehingga masa tinggal mereka menjadi mudah selama belajar di Ukraina.

Standar pendidikan VNMU sangat tinggi dan mengikuti aturan yang sangat ketat.

Di VNMU, biaya kuliahnya sangat murah, yaitu sekitar 2,85 kekurangan per tahun. Biaya hidup juga sangat rendah di kota Vinnytsia. Asrama universitas dan fasilitas makanan sangat baik.

Ukraina juga menyediakan polis asuransi untuk semua orang di Ukraina. Di VNMU, terdapat pusat kesehatan yang memberikan bantuan medis. Mahasiswa internasional mendapatkan bantuan medis dari universitas sesuai peraturan universitas.

Asuransi kesehatan hanya akan berlaku selama satu tahun. Setelah satu tahun, siswa perlu memperbaruinya. Seseorang dapat pergi ke profesor universitas untuk pengobatan, jika mereka terlalu sakit.

Universitas telah melatih hampir 50.000 dokter hingga saat ini di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *