Apa yang Harus Diperhatikan dalam Staf Internasional di Universitas Anda

Jika Anda seorang siswa internasional yang ingin kuliah di universitas di Amerika, maka pendamping nomor satu Anda selama Anda tinggal adalah staf kantor Siswa Internasional di universitas tersebut. Ini adalah orang-orang yang mengetahui cara kerja belajar di luar negeri luar dalam, dan yang akan dapat menjawab dan mengatasi masalah apa pun yang mungkin Anda miliki selama Anda tinggal. Namun, ada beberapa hal yang ingin Anda periksa terkait dengan kantor Siswa Internasional itu sendiri untuk memastikan Anda tinggal dengan aman dan nyaman di Amerika.

Pertama, merupakan ide yang luar biasa untuk memastikan bahwa mereka yang bekerja di departemen ini memiliki pemahaman dan tingkat pengalaman yang menyeluruh dalam menangani hal-hal seperti budaya, negara, dan bahasa yang berbeda. Sebaiknya cari staf yang memiliki anggota yang pernah tinggal dan belajar di luar negeri sendiri, dan (tentu saja) anggota staf yang fasih berbahasa lain. Tanpa kualifikasi ini, Anda mungkin merasa sangat sulit untuk berhubungan dengan mereka dan mereka dengan Anda.

Tentu saja, Anda juga ingin memastikan bahwa ini adalah orang-orang yang membuat Anda merasa nyaman, dan yang menurut Anda adalah orang-orang yang tidak keberatan Anda ajukan pertanyaan. Pastikan Anda berurusan dengan staf yang sangat ramah dan berorientasi layanan. Jika staf Layanan Mahasiswa Internasional membuat Anda merasa mereka tidak tertarik atau tidak senang menjawab pertanyaan Anda, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesulitan di universitas tersebut. Pastikan bahwa staf di departemen ini memberi Anda perasaan bahwa mereka benar-benar ingin membantu Anda – ini akan membuat Anda lebih nyaman bekerja dengan mereka sebelum dan selama Anda tinggal di Amerika.

Akhirnya, ini bukan hanya ide yang bagus, tetapi juga sangat penting, untuk memastikan bahwa departemen tersebut bekerja sama atau berafiliasi dengan NAFSA, atau Nationwide Affiliation of International Pupil Advisors. Ini berarti staf memiliki pengetahuan komprehensif tentang kebijakan imigrasi, dan bahwa mereka akan memastikan bahwa segala kemungkinan dilakukan untuk memastikan masa tinggal Anda di Amerika tidak dipersingkat karena dokumen yang diisi atau dibatalkan dengan tidak benar. Tanpa afiliasi dengan NAFSA, staf mungkin tidak akan sepenuhnya mengetahui semua yang harus diselesaikan untuk siswa internasional untuk belajar di Amerika – artinya Anda mungkin menghadapi kesulitan untuk masuk atau tinggal di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *