5 Universitas Terbaik di Kota New York

New York adalah salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan mengejar pendidikan di sini adalah impian yang menjadi kenyataan bagi siswa di dalam dan di luar negara bagian. Juga, kriteria kelayakan Universitas high di sini serta biayanya sangat tinggi. Bagi yang memenuhi kriteria tersebut, berikut universitas-universitas ternama di kota New York:

Universitas New York

Universitas swasta, berlokasi di Manhattan dan didirikan pada tahun 1831 adalah Universitas New York. Meskipun namanya terdengar seolah-olah itu adalah Universitas negeri, sebenarnya bukan. Ini adalah Universitas yang sangat besar yang terkait dengan 18 sekolah dan sistem perumahan besar yang dapat menyediakan tempat tinggal bagi sekitar 12.000 siswa. Universitas juga bagus dalam olahraga dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya. Peringkat rata-rata Universitas ini di seluruh dunia adalah 22. Sekolah Filsafat layak disebut sebagai peringkat #1 di dunia.

Universitas Cornell

Ini juga merupakan Universitas swasta high lainnya di New York yang berlokasi di Ithaca. Kursus yang ditawarkan di sini banyak dan terbuka untuk semua orang. Universitas Cornell adalah non-sektarian dan memiliki 14 perguruan tinggi untuk lulusan dan sarjana. Ini adalah pusat yang bagus untuk siswa internasional dari 120 negara

Universitas Rochester

Satu lagi universitas swasta di New York yang lagi-lagi non-sektarian dan sekolah yang bagus di mana banyak lulusan musisi papan atas adalah College of Rochester. Universitas memberikan kesempatan kepada ratusan penduduk setempat dan berada di urutan ke-35 di sekolah-sekolah terbaik di AS. Jumlah dosennya terhitung sangat banyak dan mereka selalu tersedia untuk Anda saat membutuhkan. Ini bagus untuk mahasiswa riset dan departemen berada di peringkat ke-21.

Universitas Columbia di Kota New York

Fakta menarik tentang New York adalah semua Universitas high bersifat swasta dan ini berada di bawah set yang sama. Ini adalah salah satu universitas tertua di negara ini dan yang tertua di negara bagian. Didirikan pada 1754, Universitas baru beroperasi di beberapa negara termasuk Chinam Perancis, India dan Yordania. Universitas ini menempati peringkat pertama dalam penelitian dan banyak disiplin ilmu dan bidang lainnya termasuk namun tidak terbatas pada aset, anggota Akademi Nasional, penghargaan dan orang yang ditunjuk pascadoktoral. Menariknya, 90% lulusan di sini adalah lulusan dari Universitas yang sama

CUNY

CUNY adalah singkatan dari Metropolis College of New York. Akhirnya kami memiliki Universitas negeri dalam daftar. Seperti namanya, ini adalah Universitas perkotaan yang terletak di kota tempat siswa dari lebih dari 200 negara melanjutkan studi sarjana dan sarjana. Dalam hal luas, CUNY menempati urutan ketiga di AS dalam hal luas dan didanai oleh kota New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *