Unpad Pertahankan Predikat “Informatif” pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022 – Universitas Padjadjaran

Unpad Pertahankan Predikat “Informatif” pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022 – Universitas Padjadjaran

Dec 14, 2022 by admin

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran kembali meraih predikat PTN “Informatif” dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 yang diselenggarakan Komisi Informasi Pusat RI di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Unpad masuk bersama 24 PTN se-Indonesia yang masuk pada kategori Informatif. Piala Anugerah Keterbukaan Informasi Publik diberikan langsung Komisioner Penyelesaian Sengketa Informasi KI Pusat Syawaludin kepada Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Unpad Prof. Yanyan M. Yani, PhD.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Yanyan mengapresiasi kerja keras PPID Unpad sehingga tahun ini predikat “Informatif” dapat dipertahankan. “Alhamdulillah pada tahun ini, Unpad kembali memperoleh predikat ‘Informatif’ sebagai institusi publik yang informatif dan memberikan informasi,” kata Prof. Yanyan.

Kendati perolehan nilai tahun ini menurun dibandingkan tahun lalu, Prof. Yanyan mengungkapkan bahwa apa yang sudah dilakukan Unpad telah optimum. Untuk itu, hasil ini menjadi pemacu Unpad untuk terus berkinerja lagi ke depannya.

“Kita sudah berusaha keras tetapi kompetitor juga berusaha lebih keras lagi. Ini akan terus memacu kita bahwa kompetitor kita makin banyak lagi,” kata Prof. Yanyan.

Hal senada diungkapkan Direktur Tata Kelola, Authorized, dan Komunikasi Unpad Prof. Dr. Isis Ikhwansyah, M.H., CN. Menurutnya, penghargaan ini menjadi penyemangat Unpad untuk meningkatkan layanan informasi publik ke depannya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *