Semua Tentang Sekolah, Perguruan Tinggi dan Universitas

Lewatlah sudah hari-hari ketika bergabung dengan pekerjaan berarti mengucapkan selamat tinggal kepada akademisi. Dengan munculnya individu pendidikan eksekutif dapat meningkatkan keterampilan profesional mereka sambil menaiki tangga perusahaan. Sementara pendidikan eksekutif di AS adalah bisnis sekitar $800 juta per tahun, menurut pekan bisnis, di India juga, sektor ini telah menyaksikan banyak tindakan.

Dengan pertumbuhan ekonomi India yang menciptakan kebutuhan akan sumber daya manusia yang terampil, sekolah bisnis terkemuka seperti institut manajemen India dan sekolah bisnis India, Hyderabad berfokus pada pendidikan korporat. Institusi asing seperti sekolah bisnis Harvard dan Universitas Oxford juga langsung menuju pasar ini.

Secara tradisional, ada dua jenis program pendidikan eksekutif yaitu

o Program Pengembangan Manajemen (MDP)

o MBA Eksekutif (EMBA)

Program pengembangan manajemen adalah program jangka pendek, berlangsung antara satu hari dan dua minggu. Program pengembangan manajemen dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan atau pendaftaran terbuka.

Di sisi lain, MBA eksekutif berdurasi lebih lama berkisar antara enam hingga 36 bulan.

Sekolah bisnis Harvard baru saja menyelesaikan program pendidikan eksekutif lima hari di Hyderabad. Peserta program termasuk eksekutif senior dan manajer perusahaan India yang berkembang lintas sektor, serta eksekutif perusahaan berbasis asing dan investor swasta dengan eksposur substansial saat ini atau yang direncanakan ke India. Seminar tingkat eksekutif lainnya tentang actual estat telah direncanakan pada bulan Juni tahun ini.

Perguruan Tinggi Terbaik India:

Pusat bisnis oxford college India sekarang akan mengembangkan berbagai program pendidikan eksekutif terbuka dan adat yang akan disampaikan di fasilitas baru yang berlokasi di Lavasa, dekat pune.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *