Kehidupan Mahasiswa di College of Connecticut

Sekitar 75 persen mahasiswa di College of Connecticut tinggal di kampus. Jumlah ini termasuk banyak mahasiswa pascasarjana. Universitas menyelenggarakan banyak acara di kampus untuk mahasiswanya sepanjang tahun dan mereka juga mensponsori sekitar 300 organisasi mahasiswa yang tersedia untuk mahasiswanya.

Beberapa organisasi di College of Connecticut termasuk persaudaraan dan mahasiswi, grup musik, grup agama, atletik, grup politik, grup budaya, grup bisnis, grup militer, grup seni, dan grup layanan masyarakat. Universitas memiliki surat kabar yang dikelola mahasiswa yang disebut The Each day Campus. Banyak siswa berpartisipasi dalam surat kabar ini dan sebenarnya surat kabar mahasiswa terbesar di negara bagian Connecticut.

UConn berada di peringkat nomor 13 pada daftar sekolah Princeton Evaluate tahun 2005 dengan lebih banyak kegiatan di kampus daripada di luar. Universitas berusaha membuat sekolah tidak terasa begitu pedesaan dengan menyediakan transportasi bus free of charge ke banyak acara daerah dan juga mengatur perjalanan bus ke pantai Boston, Manhattan, dan Connecticut.

Salah satu acara terbesar di UConn adalah Akhir Pekan Musim Semi tahunan yang dimeriahkan oleh konser artis-artis ternama. Pada tahun 2000, universitas memiliki Outkast dan Third Eye Blind, Guster dan Nelly pada tahun 2001, Fats Joe dan 9 Days pada tahun 2002, 50 Cent dan Busta Rhymes pada tahun 2003, Ludacris dan Kanye West pada tahun 2004, Nas dan Fabolous pada tahun 2005, OAR pada tahun 2006 , Dashboard Confessional, Reel Large Fish, dan The Beginning Line pada tahun 2007, dan Methodology Man, Redman, Flo-Rida, dan T-Ache pada tahun 2008. College of Connecticut secara konsisten mengadakan beberapa konser terbaik untuk mahasiswanya dibandingkan dengan yang lain universitas negeri.

Kehidupan Yunani di UConn tidak sebagus universitas besar lainnya. Namun, sejak tahun 2003, UConn telah mengambil banyak langkah untuk meningkatkan kehidupan Yunani di kampus dan memberikan pengalaman kehidupan Yunani yang berkualitas bagi mahasiswanya. Mereka saat ini memiliki perumahan Yunani yang dioperasikan oleh universitas di space “Husky Village” di atas Horsebarn Hill. Mereka juga mempekerjakan staf penuh waktu untuk menangani operasi persaudaraan dan mahasiswi. Saat ini ada 27 organisasi Yunani yang memiliki cabang di UConn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *