Jurusan Universitas Telkom 2023 dan Akreditasinya

Jurusan Universitas Telkom 2023 dan Akreditasinya

telkom university

Jurusan Universitas Telkom 2023 dan Akreditasinya – Kampus Telkom University berada di teritori Bandung Technoplex. Kampus itu sebagai peningkatan kampus STT Telkom yang disahkan oleh Presiden Republik Indonesia Soeharto di tahun 24 Maret 1994.

Di periode lalu, teritori itu sebagai lokasi peletakan stasiun pemancar radio paling tua ke-2 di Indonesia punya Pemerintahan Penjajahan Belanda, yang selanjutnya turut mengumandangkan informasi Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 ke beragam seluruh dunia.

Nilai riwayat dan beberapa karya Tridharma yang sudah dibuat oleh kampus-kampus awalnya akan memberikan inspirasi Telkom College untuk berkembang terus jadi kampus berkebangsaan dan sekalian kampus dunia (World Class College) yang hendak selalu membuat masa datang (Creating the Future) lewat peningkatan cross-culture tutorial ambiance dan international academia.

Nick title (panggilan) Tel-U dan moto Creating the Future sebagai ide yang diberi oleh Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., Direktur Khusus/CEO PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk di saat Telkom College dibangun sebagai penyatuan IT Telkom, IM Telkom, Politeknik Telkom, dan STISI Telkom.

Daftar 3 Jurusan Terbaik di Universitas Telkom

Ingin tahu dengan jalur-jurusan sebagai favourite dari perguruan tinggi swasta ini? Apa saja yang didalami? Dan bagaimana prospect kerjanya? Kamu tak perlu kebingungan kembali. Ada 3 jurusan terbaik di Telkom College yang dapat kamu tentukan sama sesuai ketertarikan dan sektor kamu. Baca infonya berikut ini.

1. Administration Bisnis Telekomunikasi Informatika – Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Belajar mengenai tehnologi information dalam cakupan bisnis? Tempatnya di https://www.kurniabalon.com/ sini. Program research yang cuma berada di Telkom College ini akan memberi kamu pengetahuan dalam mengenai pengendalian bisnis yang berbasiskan ICT. Di tengah-tengah perubahan industri digital yang cepat sekarang ini, pengetahuan itu tentunya berkaitan buat kamu hadapi dunia kerja.

2. Teknik Elektro – Fakultas Teknik Elektro

Teknik Elektro di Telkom College mempunyai tiga fokus yakni teknik electronica, teknik kendalian/mekanisme kontrol, dan teknik biomedis. Masing-masing fokus pelajari hal yang tentu saja berlainan. Seperti teknik biomedis misalkan pelajari mengenai instrumentasi digital di sektor biomedis, teknik electronica mengenai sangkut-paut elemen electronica, dan teknik mekanisme kontrol mengenai mekanisme otomasi dan robotik. Lengkap kan?!

3. Teknik Telekomunikasi – Fakultas Teknik Elektro

Program research Teknik Telekomunikasi sebagai salah satunya prodi Teknik Telekomunikasi paling yahud di Indonesia. Telah kantongi akreditasi A, Prodi Teknik Telekomunikasi Telkom College sebagai program research dengan tingkat keketatan paling tinggi di universitas ini. Teknik Telekomunikasi Telkom College ini terdiri ke 3 pecintaan yakni Jaringan, Sign, dan Transmisi. Superior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *