Daftar Universitas yang Memiliki Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Dunia

Daftar Universitas yang Memiliki Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Dunia

Jan 5, 2023 by admin

Daftar Universitas yang Memiliki Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Dunia

hubungan internasional

Daftar Universitas yang Memiliki Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Dunia Hubungan Internasional ialah satu diantara demikian bidang studi sebagai favorit banyak siswa penjuru dunia. Bahkan juga, ada juta-an siswa dari penjuru dunia yang usaha dengan gigih untuk tembus universitas dengan jurusan hubungan internasional terbaik di dunia. Tidak karena hanya pengalaman berlainan di negeri luar yang dapat didapat, tetapi mereka memburu kualitas pengalaman dan pendidikan akademis yang dihidangkan dari universitas terpenting itu.

Jika kamu benar-benar menyukai suatu hal yang terkait dengan hubungan internasional, diplomasi, dan mempunyai ketrampilan komunikasi, Hubungan Internasional menjadi opsi yang pas untukmu! Dalam jurusan ini, kamu bukan hanya memperoleh kesempatan prospect kerja yang memikat saja, tapi juga pengalaman studi yang dapat disebut mempunyai kekhasan tertentu. Kamu akan belajar bagaimana triknya bekerja dengan beragam orang, budaya, sampai substansi dengan background akademis yang lain. Dimulai dari perselisihan, revolusi, perubahan ekonomi, sampai Hak Asasi Manusia—semua hal berlainan itu akan kamu jumpai dalam bidang yang ini.

Nach, bicara berkenaan universitas dengan jurusan hubungan internasional paling favourite di dunia berdasarkan assessment dari https://www.kurniabalon.com/, dimulai dari yang high sampai ‘rising’—mereka mempunyai kelebihan tertentu yang tentu saja berakar dari kualitas yang mereka bangun lama. Yap, beberapa universitas ini tidak semerta-merta langsung dikenali oke loh. Mereka lewat rangkaian pengalaman dan ‘jam terbang tinggi’, proses edukasi dan evaluasi yang tetap diperkembangkan, sarana universitas yang tremendous memberikan dukungan, s/d achievement dari program dan universitas tersebut. Dalam kata lain, studi Hubungan Internasional di universitas ini sudah tentu akan memberikanmu pengalaman belajar yang extraordinary.

So, agar tidak ingin tahu, yok baca beberapa daftar universitas dengan jurusan hubungan internasional paling favourite di dunia berikut yang menjadi opsi untukmu nantinya!

Harvard College
Kamu tentu tidak asing dengan universitas terpenting yang ini. Harvard mempunyai fakultas paling besar di kampusnya, yakni School of Arts and Sciences (FAS). Fakultas yang memayungi program magister Hubungan Internasional ini dikenali akan pengabdiannya jadi yang paling depan dalam edukasi dan evaluasi dan menggerakkan penemuan canggih. FAS mendeskripsikan ulangi pengajaran seni liberal untuk period ke-21 dan memiliki komitmen jadikan pengajaran Harvard bisa dijangkau oleh pelajar dari semua background.

Princeton College
jurusan Hubungan Internasional di Princeton kerap lakukan riset dan latih pelajar di semua bidang teori dan sistem (bersejarah, statistik dan formal); dan kebutuhan riset substantif (studi keamanan, hukum dan organisasi internasional, ekonomi politik, warga sipil transnasional, dan analitis normatif). Tidak cuma pelajaran teori saja yang diperlebar, kamu ikut berperanan langsung dalam hands-on activitynya.

Sciences Po
Science Po mempunyai pendekatan Hubungan Internasional yang terpadu dalam sejarahnya. Lembaga ini tawarkan program magister Hubungan Internasional yang tawarkan coaching benar-benar baik pada pengetahuan politik yang memberi ketrampilan misalnya: kekuatan untuk membuat dan melakukan challenge riset, alat riset, mengomunikasikan hasil riset, dan peningkatan pertimbangan krisis dan berdikari.

College of Oxford
Yap, satu kembali universitas yang selalu menghias jejeran terbaik khusus di dunia! The Division of Politics and Worldwide Relations (DPIR) Oxford sebagai pusat edukasi dan riset yang dikenali secara internasional dan menjadi satu diantara yang paling besar di Inggris. Di Oxford, studi bidang Hubungan Internasional dapat kamu dapatkan dalam BA levels Philosophy, Politics and Economics (PPE), Historical past and Politics, program MPhil, dan DPhil.

The London Faculty of Economics and Political Science (LSE)
Ada di tahun ke-92, LSE mempunyai salah satunya departemen Hubungan Internasional paling tua dan paling besar di dunia dengan rekam jejak internasional. Menghias jejeran paling atas di negara dan dunia, LSE tawarkan program studi Hubungan Internasional bagus untuk sarjana atau magister. Program mereka pelajari peranan, teori dan riwayat mekanismenya, dan karakter dari hubungan yang berbeda di antara negara dan artis non-negara.

King’s Faculty London
King’s Faculty London dikenali dengan kwalitasnya yang baik sekali dan terhitung dalam ‘rising’, karena perubahannya yang cepat. Mereka tawarkan jurusan Hubungan Internasional dalam program sarjana atau magister. Evaluasi kamu akan disokong oleh beberapa pakar internasional terpenting yang bekerja kuat dengan pemerintahan, angkatan membawa senjata dan LSM secara international dan jadi sisi dari komune riset yang aktif.

The College of Sydney (USYD)
The Division of Authorities and Worldwide Relations USYD tawarkan studi struktural dan luas di bidang khusus politik dan hubungan internasional. Program Hubungan Internasional mereka yang telah dikenali secara internasional mengajari untuk mengeksploitasi peranan instansi internasional dalam membuat keputusan peraturan pada tingkat international dan membawamu ikut serta dalam riset.

Monash College
Monash College raih rekam jejak nasional dan internasional dalam riset dan pendidikannya yang unggul. Dengan kualitas yang dibuat oleh ‘rising college’ ini, Monash secara stabil ada pada rangking 100 universitas terbaik di dunia. Universitas ini tawarkan bidang studi Hubungan Internasional yang tidak kalah berkualitasnya. Program mereka fokus pada rintangan khusus politik international, terhitung perang, keamanan, dan pembangunan. Maksudnya tawarkan pelajar pengetahuan mengenai faktor politik dan ekonomi international kontemporer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *